by

Suzuki Jimny terbaru Akan Segera Dirilis

-Mobil, News-1,318 views

AutoBild.co.id – Ada kabar baik bagi para pecinta otomotif tanah air khususnya penggemar mobil Jimny dimana terdapat kabar bahwa mobil Suzuki Jimny generasi terbaru atau generasi keempat akan segera hadir dan dirilis walaupun untuk tanggal rilisnya di tanah air kami belum mendapatkan informasi. Kepastian Suzuki Jimny akan segera dirilis dimana mobil ini telah diuji selama hampir satu tahun dan sekarang sedang dalam inspeksi proses tahap akhir, dan rumor yang beredar bahwa pabrikan asal jepang Suzuki akan merilis Jimny terbaru ini pada tahun 2019 yang akan terlebih dahulu diperkenalkan di ajang Tokyo Motor Show yang digelar pada oktober 2018 mendatang sebelum dirilis untuk konsumen.

Suzuki Jimny terbaru Akan Segera Dirilis

Adapun maksud peluncuran yang baru akan digelar pada tahun 2019 mendatang dikarenakan pihak Suzuki ingin menghabiskan stok 200 unit Jimny generasi sebelumnya di dealer mereka, sehingga akan memberika ruang pada Jimny generasi terbaru ini. Mengenai desain, Jimny terbaru akan mengusung konsep desain yang retro yang terlihat dari desain yang kotak dan cenderung tegas. Namun selain memberikan penyegaran pada desain, Suzuki juga akan melakukan upgrade atau peningkatan pada sisi handling.

Beda dengan desain luar akan mengusung tampilan retro, untuk interior mobil akan tampil dengan desain yang modern dan akan ada upgrade terhadap wheelbase yang diperpanjang sehingga kenyamanan penumpang pun akan semakin nyaman dengan ruang kaki yang lebih luas dibandingkan generasi sebelumnya. Sedangkan untuk sektor mesin, Suzuki Jimny generasi terbaru diprediksi akan menggunakan mesin Baleno sebagai basis dengan kubikasi 1.000 cc atau varian mesin 1.200 cc.

Untuk harga sendiri, belum ada berita dan rumor tersebut tetapi diprediksi tidak akan jauh berbeda dengan Jimny seri sebelumnya. Apakah anda tertarik ? Apabila iya, maka tunggu tanggal perilisannya sekitar tahun 2019 walaupun untuk pasar tanah air belum ada kepastian.

Comment

Berita Terbaru