by

Mudik Bareng Honda Akan Mulai Dibuka Menjelang Ramadhan Tahun Ini

-News-318 views

AutoBild.co.id – Pada tanggal 2 Mei 2018 ini, para pengguna produk Honda khususnya pengguna sepeda motor Honda yang berada di Indonesia, dapat untuk mulai melakukan registrasi apabila ingin turut serta dalam acara mudik bareng Honda 2018. Acara yang digelar tahunan ini diselenggarakan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) Indonesia. Pendaftaran yang akan segera dibuka ini dapat dilakukan secara langsung di sejumlah diler yang berada di daerah Jakarta, Depok, Tangerang serta Bekasi.

Mudik Bareng Honda Bantu Perlancar Mudik Lebaran 2018

Mudik Bareng Honda
Mudik Bareng Honda 2017 Silam

Seperti yang telah diketahui bahwa PT. AHM disetiap tahunnya selalu mengadakan acara ini yang dimulai dari titik meet point Jakarta dan berakhir di Semarang ataupun Yogyakarta seperti rute pada tahun 2017. Begitu juga dengan acara mudik yang dilaksanakan tahun 2018 ini. Pihak PT AHM telah membuka peluang rute mudik Jakarta berakhir di Semarang dan juga rute Jakarta dan berakhir di Yogyakarta. Yang sedikit berbeda dengan tahun 2017 lalu adalah dibukanya rute baru yakni dimulai dari Jakarta dan berakhir di kota Solo Jawa Tengah.

Jadwal pemberangkatan untuk para peserta mudik yang turut dalam acara ini adalah pada tanggal 10 Mei tahun 2018 ini. Lokasi pemberangkatan atau start nantinya akan dimulai di diler AHM Sunter yang berada di daerah Jakarta Utara pada jam 09.00 pagi waktu Indonesia barat. Dan untuk perjalanan comeback yang akan dilakukan para peserta mudik ini akan berlangsung pada tanggal 19 Juni 2018 yang akan datang.

Acara yang disponsori utama oleh PT Astra Honda Motor ini telah disiapkan secara penuh dengan menyediakan sebanyak 56 bus yang nantinya akan dapat digunakan oleh para pemudik. Sementara itu, motor yang dimiliki oleh para pemudik akan diangkut dengan menggunakan 20 truk yang juga telah disediakan oleh pihak panitia. Dalam acara mudik bareng Honda ini, paraa pemudik dapat melengkapi beberapa persyaratan yang diantaranya adalah KTP, SIM C, STNK berketerangan sepeda motor Honda yang dimilikinya. Untuk para peserta mudik yang juga ingin mengikuti arus balik, maka dapat melampirkan juga KTP area Jabodetabek yang dimilikinya.

Comment

Berita Terbaru