by

Cara Menghilangkan Lecet di Mobil Dari Pedagang Mobil Bekas

-Tips-1,335 views

AutoBild.co.id – Banyak mobil yang memiliki lecet atau baret baik besar maupun halus yang biasanya terjadi baik disengaja maupun tanpa disengaja yang membuat bodi mobil pun tidak semulus sewaktu masih baru. Baret atau lecet pada body mobil bisa terjadi karena kecelakaan, tergores dengan kendaraan lain, terkena benda lain seperti ranting, pohon, bahkan kesalahan dalam membersihkan mobil yang berulang-ulang dapat membuat baret dan lecet.

Lecet di Mobil Dari Pedagang Mobil Bekas

Tetapi hal tersebut bukan masalah bagi beberapa pedagang mobil bekas untuk mengatasi hal tersebut, dimana pedagang mobil bekas harus mensiasati lecet atau baret kecil dan halus di mobil dagangan mereka agar terlihat mulus dan kinclong serta menarik para pembeli. Adapun trik dan tips beberapa pedagang mobil bekas adalah dengan menggunakan lotion anti nyamuk. Selain lotion nyamuk, ada dari mereka juga menggunakan kompon atau Sanpoli yang cukup ampuh membuat baret dan lecet hilang dalam sekejap dan membuat mobil terlihat kinclong dan mulus, tetapi ketika digunakan pada mobil hitam, baret atau lecet akan kembali muncul ketika dicuci.

Walaupun lotion nyamuk, kompon atau sanpoli menjadi solusi cepat untuk menghilangkan baret dan lecet tanpa perlu mengecat bodi mobil, namun ketika lecet atau baret sudah mencampai warna dasar mobil maka tips tersebut tidak akan bisa berhasil lagi, melainkan harus dilakukan pengecatan sesuai dengan warna dasar bodi mobil untuk menghilangkan bekas lecet / baret tersebut.

Terdengar lotion nyamuk, kompon atau sanpoli menjadi solusi yang cepat bukan ? Tetapi tahukah anda bahwa penggunaan bahan kimia yang tidak cocok dengan cat bodi mobil akan membuat mobil menjadi belang-belang karena bahan kimianya. Jadi pilih mana, solusi yang cepat atau cat bodi anda akan belang ?

Comment

Berita Terbaru